Senin, Oktober 14, 2013

Mari Kita Mulai Kembali

Haiiiiii blogger, Sudah lama banget aku tidak menulis lagi di blog lamanya lamaa bangeett terakhir kali nulis itu dua tahun lalu,tepatnya Juli 2011 huaah udah lama banget yaa....
Oiyaa ini blog baruku, blogku yang lama masih ada tapi aku tidak menulis disitu lagi tapi ya tidak menutup kemungkinan juga sih buat menulis lagi disitu haha :D

Sudah menjadi kerinduanku yang cukup lama untuk kembali membuat blog dan bercerita tentang kasih Tuhan dalam hidup ini ataupun dalam hidup pribadiku!!
I want to share the grace of God to the world with this blog.

Setelah keinginan yang terpendam lama baru hari ini terjadi! semoga setiap postingku ini berguna.
Kalau tidak dimulai hari ini tidak akan berjalan ini keinginan haha jadi saya mulai saat ini juga.
Ingin dunia tau semua berkat dan kasih karunia Tuhan, tapi gimana caranya kalau cuman di post dalam satu bahasa? saya akan berjuang untuk belajar bahasa-bahasa yang bisa membuat saya sebagai pembawa berkat! 
Dunia harus mengetahui Siapa Dia yang aku sembah dan aku puji nama-Nya >> TUHAN YESUS
Around of world must know Who is the God who I praise and worship to>> JESUS CHRIST

"Terkadang hati,pikiran dan mulut tak mampu menjelaskan apa yang saya alami dan saya rasakan tentang hidup di bumi ini dan tentang Kasih Tuhan yang begitu besar. Tapi saya yakin satu hal ketika hati,pikiran,dan mulut saya semua mengalir diujung jari saya seluruh dunia akan mengetahui apa sesungguhnya yang saya rasakan"

"When my heart, mind, and mouth sometimes can not explain what I experienced and how I felt about life on earth and of God's Love is so great but I believe when my heart, mind, and mouth flowing tip of my finger all over the world will know what exactly do I felt of"


Bersyukurnya Tuhan sendirilah yang akan memimpin saya untuk membagikan berkat berkat yang saya dapatkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Broken Christmas ~ Natal yang Hancur

Natal gak selalu harus meriah, Natal bisa sesederhana duduk di rumah bersama dan makan masakan yang enak buatan keluarga. Natal juga bisa te...