Rabu, Juni 09, 2021

CALLING

Something is missing inside me...

Sepi dan sendirian adalah keadaan yang aku paling hindari dan kalau bisa jangan pernah terjadi dalam hidup. 

REALLY HATE TO FEEL LONELY

Tapi ternyata ini keadaan yang harus aku hadapin.
Jauh dari rumah dan merasa sendirian.
Kehilangan teman-teman yang bisa diajak sharing serta bertukar pikiran, karena jarak ruang dan waktu . Jauh dari keluarga yang seharusnya aku bisa cerita kapanpun aku mau.
 
Betapa dahsyat nya malam....
Jiwa yang hancur dan bimbang...

Tapi...
Aku bersyukur.
Aku bersyukur untuk rasa sepi yang mengajarkanku betapa berharganya orang-orang yang mengasihi dan dikasihi olehku.
Aku bersyukur karena sepi membuatku sadar bahwa kehadiran Tuhan dalam hidupku itu lebih dari pada apapun. I just aware that people comes and go, but God has came and never go. He never leaves me. 
Aku merasa ditarik untuk berdiam bersama Allah berdua saja. How sweet He is. Depend on Him is all I need.
Aku bersyukur untuk keadaan ini, karena aku jadi tahu bahwa jika aku dapat hadir, maka aku akan hadir untuk mereka yang membutuhkan kehadiran.

Terimakasih Tuhan.
Berada di kota Balikpapan, seorang diri, melayani jemaat yang Tuhan percayakan disini adalah suatu kesempatan berharga yang tidak akan aku lepaskan begitu saja.

Selalu ada keinginan dan hati untuk mundur saja, untuk pergi meninggalkan.
Tetapi.. Tuhan masih mau aku untuk melayani disini.
Oh Tuhan, apa pun yang Engkau minta, aku mau ikut.

Ada banyak mimpi dan kerinduanku. Sudah aku sampaikan semua dalam doaku, dalam hati kepada-Mu yang tak pernah putus-putus ini. Aku tahu itu adalah doa dan harapanku. Tetapi yang aku percaya, rancangan-Mu jauh lebih indah dari pada apa yang aku pikirkan.
Aku menyadari satu hal:
Aku dipanggil bukan untuk mengerti dan memahami jalan kehidupan, tetapi aku dipanggil untuk taat, setia dan percaya.
I have decided to follow Jesus, no turning back, no turning back.
The world and all my ego behind me, The Cross before me.

I am Doulos for Christ and I do it with delight.

#voicelstellsastory #elsahuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Broken Christmas ~ Natal yang Hancur

Natal gak selalu harus meriah, Natal bisa sesederhana duduk di rumah bersama dan makan masakan yang enak buatan keluarga. Natal juga bisa te...