Senin, Juni 12, 2017

Kelayakan yang tidak layak

Sudah hampir dua minggu aku berada di kota ini.
Kota Metro, Lampung.
Terdiam aku dalam perenungan, membuatku terus bertanya mengapa Sang Kuasa memilihku untuk menjadi bagian dalam pekerjaan ini.
Aku merasa tidak layak
Pikiran dan hati yang duniawi masih terus mengikatku,
namun entah mengapa Dia tetap mempercayakan hal yang tak layak untuk orang seperti aku melakukannya...
Aku terus bergulat dalam batin,
Apa yang dipercayakan bagiku, tidak dapat sepenuhnya aku lakukan untuk Dia, yang memilihku!
Berulang kali aku gagal
Berjuta kali selalu terbayang manusia dalam hati dan benakku
Ingin rasanya kulakukan seutuhnya hanya bagi Dia...
Tapi aku tahu, itu takkan pernah bisa
Aku ingin sekali melakukan semua dengan tulus hanya untuk kesenangan Hati-Nya.
Tapi wajah samar-samar duniawi masih terus menghantuiku
Entah apa yang harus kuperbuat?
Aku bertanya dalam sanubariku:
Apakah aku masih layak untuk menjadi rekan sekerja-Nya?
Terlalu banyak kedagingan yang memenuhi jiwaku
Harapanku........
Jangan sampai aku menganggap ini suatu pencapaian duniawi...
Aku berharap rasa cinta akan pekerjaan ini lahir dari hati yang rindu untuk hanya menyenangkan hati Sang Kuasa, yang pasti berdampak sukacita dalam batinku, dan akan kubagikan bagi mereka yang ada didekatku.
Terimakasih karena memberikanku sebuah 
kelayakan yang tidak layak aku terima.
Aku bersyukur, sangat bersyukur.
Rasa syukur yang tak ternilai harganya.
Tertanda
#ELSAHUKA

11-Juli-2017
@GKT Metro
10:28pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Broken Christmas ~ Natal yang Hancur

Natal gak selalu harus meriah, Natal bisa sesederhana duduk di rumah bersama dan makan masakan yang enak buatan keluarga. Natal juga bisa te...