Kamis, Mei 25, 2017

Godspeed!

Waktu terlalu cepat berlalu....
Sampai tak terasa kini sudah masuk hari yang ke 25, bulan yang ke-5, di tahun (yang tadinya baru) 2017. Masih separuh perjalanan sih ditahun ini. Tapi banyak hal sudah yang telah aku lalui bersama-Nya. Tahun yang tak bisa diterka ternyata membawa sejuta cerita di lima bulan pertama...
Sudah banyak cerita aku lalui, cerita yang mungkin tak pernah kuduga, cerita yang (bahkan) tak sempat aku tuliskan dalam sebuah kertas, karena terlalu menakjubkan dan terlalu aku nikmatin sehingga (rasanya) tak ada waktu untukku tulis. Tapi aku berharap Sang Penulis Cerita itu, bisa mengizinkanku untuk terus mengingat cerita indah ini didalam benakku, selamanya. Sehingga dibeberapa waktu dan kesempatan kedepan dapatku ceritakan kepada mereka yang perlu mendengar cerita ini. Banyak pengalaman dan kesempatan yang Dia izinkan untuk aku alami. Sebuah kisah dan pengalaman yang sangat bermanfaat bagi masa depanku. Aku bersyukur untuk ribuan, jutaan, milyaran, eh bahkan tak terhitung kasih dan kesetiaan yang Dia tunjukkan serta izinkan untuk aku mengalaminya di dalam dunia yang fana ini. 
Aku bersyukur kepada Semesta yang mengizinkan ini semua terjadi. Dapatku rasakan sebuah doa dalam perjalanan kisah hidupku. Dapatku rasakan sebuah harapan yang menjadi nyata dalam setiap kerinduanku. Memang benar apa yang Dia buat sungguh membuatku terpana. Aku takjub oleh indahnya kasih yang Dia berikan. Banyak hal yang kurasa tak mampu untuk aku lakukan dan kerjakan, tetapi Dia memberikanku ribuan kesempatan untuk aku lakukan hal yang (kupikir) takkan mampu untuk kulakukan. Sehingga aku tersadar.... Bahwa ternyata aku bisa.
Terimakasih untuk Dia yang mengizinkanku untuk berlatih berlari, ketika Ia tahu dengan pasti bahwa ada kemungkinan aku untuk terjatuh, tapi Ia terus membiarkanku... sampai aku bisa.
Rasanya tak sabar aku menanti hari-hari kedepan 
dengan cerita didalamnya, mungkin semua akan
lebih indah dari yang sudah aku alami.
Seperti biasa, aku tak mau mengusik dan bertanya kepada-Nya
"Apa yang akan terjadi selanjutnya?"
Tetapi aku akan menyatakan:
"Aku menanti cerita-Mu selanjutnya, yang membuatku semakin terpana"

Terimakasih untuk rekam jejak dan rekam cerita yang begitu indah.

Aku (selalu) kagum pada-Mu.

Yang Bersyukur:
ElsaHuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Broken Christmas ~ Natal yang Hancur

Natal gak selalu harus meriah, Natal bisa sesederhana duduk di rumah bersama dan makan masakan yang enak buatan keluarga. Natal juga bisa te...