Jumat, Januari 02, 2015

Hey, Hai 2015!!

Dengan mata yang sembab karena habis nangis kemarin malam, dalam doa keluarga, aku bangun dipagi hari tepatnya pukul 6.55 setelah tidur hanya tiga jam kurang.

Hari ini 2015!! Yeea
Ke gereja bersama keluarga pukul 08.00
Pulang gereja langsung ke rumah Om di Bintaro.
Kumpul basudara (saudara).
Sukacita besar tumpah hari ini.

Thanks for another year, God

Firman Tuhan hari ini di gereja tepat sekali seperti yang aku pikirkan akhir tahun 2014 kemarin.

Hari ini 2015?
Hari ini tahun baru?
Ohh

Hari ini adalah hari pertama di tahun baru,kita harus kegereja.
Yap sudah biasa

Hari ini tahun baru,mari kita kumpul keluarga.
Hal wajib setiap awal tahun.

Hari ini tahun 2015 loh, ayo jalan-jalan.
Iya karena dihari ini keluarga libur semua,dan hari dimana semua anggota keluarga ada.

Selama 19 tahun aku merayakan tahun baru.
Hampir setiap tahun kegiatan yang dilakukan di akhir dan awal tahun selalu sama.
Tidak berubah. Tidur malam di tahun yang lama, setelah buka mata di pagi hari sudah tahun baru. Hal yang sama aku lakukan setiap hari, seperti pergantian bulan, minggu, bahkan hari.

Tapi selalu ada yang berbeda di pergantian hari dari tanggal 31 Desember ke 1 Januari karena disana ada tahun yang tertulis berbeda setelah Desember dan Januari. Tapi toh, waktunya tak berubah. Tetap berputar dari pukul 00.00 ke pukul 23.59


Tuhan mau mengingatkanku hari ini, bahwa ini adalah kemurahan besar, aku masih bisa injak tanah di tahun 2015. Aku sempat berfikir, apakah 2015 akan ada? Apakah tahun itu akan aku hirup oksigennya?
Dan... Tuhan masih mengizinkanku untuk menghirup Oksigen, melihat cerahnya sinar matahari, melihat orang-orang yang aku kasihi di tahun 2015.
Firman-Nya hari ini:
Revelation 21:5
And the One seated on the throne said: "Look! I am making all things new!" Then He said to me, "Write it down, because these words are reliable and true."
Tuhan akan membuat sesuatu yang baru tahun ini, hal menakjubkan yang tak pernah terpikirkan akan terjadi. Satu hal yang DIA inginkan, DIA mau kita mengizinkan Dia untuk berkemah di dalam hidup kita di tahun ini.

Pasti Tuhan. Engkau adalah tamu Agung bagi hidupku di tahun ini.

By the way, entah mengapa aku merasa bahwa tahun ini angkanya bagus, aku suka lihat angka 5. Tak lepas karena aku lahir tanggal lima. Aku memiliki iman, bahwa tahun ini penuh dengan sukacita berlipah, pengharapan yang terjawab, kemurahan hidup dalam Tuhan. Aku tidak mau sok tahu apa hal yang akan memicu Sukacita, hal yang membuat pengharapan terjawab dan kemurahan dari Tuhan itu, tapi aku percaya bahwa tahun ini akan ada banyak berkat berlimpah. Memang betul, setiap kehidupan pasti akan ada kesulitan, tak pernah luput lah hal itu. Tapi entah mengapa saat aku menginjak hari ini aku merasakan sukacita besar. Seperti ada damai  hati.

Awal yang sangat baik untuk memulai tahun yang baik. Terimakasih Tuhan Yesus. Aku menyerahkan hidupku sepanjang tahun ini sampai 31 Desember 2015 kedalam tangan Agung-Mu.

Happy New Year 2015!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Broken Christmas ~ Natal yang Hancur

Natal gak selalu harus meriah, Natal bisa sesederhana duduk di rumah bersama dan makan masakan yang enak buatan keluarga. Natal juga bisa te...