Selasa, Desember 30, 2014

POEM 2

Tahun 2014 sebentar lagi selesai, awal tahun baru, 2015 akan datang kembali mengingatkanku bahwa betapa cepat waktu ini berlalu.....
WAKTU
by:Elsami Castigliani Huka
 

Waktu terlalu cepat berlalu
Hari demi hari berganti seperti kedipan mata
Bulan berjalan secepat aliran air terjun ke dasarnya
Tahun berlalu seperti kilat menyambar
hmm… sangat-sangat menyeramkan
Belum sempat aku melakukan hal-hal yang aku mau, hal-hal yang terbaik tetapi
Jam,Kalender telah memakan kesempatanku dengan kecepatannya berlalu
Akupun sadar kalau aku harus memanfaatkan saat-saat hariku ini dengan sebaik-baiknya
Waktu tak akan pernah menungguku untuk
bermalas-malasan,bermanja-manjaan,atau bahkan tak bisa lagi aku mengeluarkan kata "nanti dulu"
Benar-benar kata itu tak diizinkan untuk keluar dari mulutku!!
Aku harus memanfaatkan sebaik-baiknya hari-hari dan waktuku ini
Karena sedetikpun mereka berharga bahkan mungkin sangat-sangat berharga….
ajarlah aku untuk menghargai waktu-waktu ini Tuhan, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Broken Christmas ~ Natal yang Hancur

Natal gak selalu harus meriah, Natal bisa sesederhana duduk di rumah bersama dan makan masakan yang enak buatan keluarga. Natal juga bisa te...