Minggu, November 27, 2016

Getaran yang tak biasa

Entah darimana ini berasal...
dulu tak pernah aku ingini hal ini
bahkan tak terbesit dalam pikiranku akan sejauh ini
tapi mengapa seakan ini menjadi satu dalam dagingku?

Getaran yang tak biasa
tak pernah sebelumnya aku miliki ini,
bahkan tak aku harapkan sama sekali, mungkin
Namun kenapa ini dapat terjadi?

Aku terkadang bertanya didalam sanubari
kenapa diriku sendiri tak bisa aku kontrol?
Padahal pikiranku yang mengatur langkah kaki
pikiranku yang mengatur tangan untuk bergerak
mulut untuk berbicara
mata untuk melihat
Lalu kenapa dibagian ini tak bisa aku kontrol?
sama sekali tak bisa aku kontrol

Bahkan seluruh bagian dari aku ikut terseret karena getaran yang tak biasa ini
Entahlah sampai kapan hal ini menghantuiku
aku selalu menanti saat yang tepat untuk mengetahui penyebabnya
Namun disaat aku mulai berfikir dan mencari jalan keluar dari semua ini
saat itu juga aku tak menemukan sedikitpun cela untuk keluar

Tersiksa aku dengan semua ini...
Tetapi syukurnya siksaan ini, mampu membuatku untuk tetap bertahan
sampai Pemilik getaran itu datang dan menjelaskan kepadaku
hanya Pemilik itu yang paling tau apa atau siapa penyebab dari getaran yang tak bisa ini

Aku hanya bisa....
Menunggu
sampai aku mengerti getaran yang tak biasa ini.
#ElsamiCastiglianiHuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Broken Christmas ~ Natal yang Hancur

Natal gak selalu harus meriah, Natal bisa sesederhana duduk di rumah bersama dan makan masakan yang enak buatan keluarga. Natal juga bisa te...